Ambisi Semedo bersama Barcelona

Ambisi Semedo bersama Barcelona – Pada tanggal 13 Agustus 2018 Barcelona berhasil mendapatkan gelar juara dalam ajang Piala Super Spanyol, dan mereka berhasil menumbangkan Sevilla dengan skor 2-1 yang bertempat di Satde Ibn Batouta.

Pada laga kali yang menjadi penyelamat Barcelona adalah Geard Pique dan Ousman Dembele saat The Catalan memenangkan gelar juara Piala Super Spanyol pada hari senin. Kedua pemain tersebut telah membatalkan keunggulan Sevilla, yang di cetak oelh pablo Sarabia.

Hal ini membuat Nelson Semedo semakin ingin membuat prestasi lagi bersama Barcelona. Seperti yang di kataknnya bahwa dia akan bersama The Catalan cukup lama ambisinya mendapatkan banyak gelar juara.

“Saat ini kami telah mendapatkan gelar pertama kami. Dan sekarang kama akan mendapatkan tiga gelar yang tersisa pada musim ini, kemungkinan kami juga akan banyak menumbangkan tim-tim besar di daratan Eropa ini, saat melakoni pertandingan di ajang liga Champions.” Itulah hal yang di katakan oleh bek Barcelona Semedo, seperti yang di katakan Sport.

Semedo

Ini merupakan gelar ketiga belas Barcelona dalam perebutan Piala Super Spanyol yang tim ini peroleh selama ini. Tim ini terbilang sukses, karena dapat mengungguli tim bebuyutan meraka yaitu Real Madrid dengan mengoleki sepuluh gelar sepanjang Piala Super Spanyol bergulir.

Pada kenginan selanjutnya Barcelona ingin mempertahan kan gelar mereka sebagai pemenang La Liga, dengan memburu gelar tim terbaik di Eropa dalam ajang Liga Champion. Ada hal lain yang ingin mereka peroleh yaitu Copa del Rey, jika hal itu memungkinkan mereka mendapatkannya dan menyatikan mereka sebagi treble winner untuk ketiga kalinya.

Skuat penuh Barcelona baru saja berlatih bersamaan pada satu pekan ini. Di lihat dari sisi ini, kemungkinan tim sudah baik dalam menyambut musim ini, tapi hal tersebut adalah pendapat pribadi saya.” Itulah perkataaan Semedo.

Saat tiba di Camp Nou pada musim panas lalu, dia di gunakan sebagai pelapis Sergio Roberto dan hal itu harus bisa memuaskannya agar bisa menembus pemain inti. Pada saat itu dia sebagi bek sisi kanan Barcelona, meski dia hanya melakoni dalam 36 pertandingan dalam satu musim.

bca

Senin - Jumat (WIB)
Pk 21:00 - Pk 00:00
Senin - Minggu (WIB)
Pk 18:30 - Pk 23:00

mandiri

Senin - Minggu (WIB)
Pk 23:00 - Pk 08:00

bni

Senin - Minggu (WIB)
Pk 21:00 - Pk 00:00

bri

Senin - Minggu (WIB)
Pk 21:00 - Pk 08:00