Larangan Bawa Ponsel Saat Ajang Asian Games 2018

Larangan Bawa Ponsel Saat Ajang Asian Games 2018 – Peraturan yang diperketat oleh manajemen pada Timnas Thailand U-23 demi keikutsertaan mereka pada Asian Games 2018. Walaupun sebenarnya banyak tim yang melakukan hal sama, pada dasarnya ini adalah hal penting untuk permain tim mereka.

Worapoj Yasadatt selaku asisten manajer Timnas Thailand U-23, menjelaskan ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh pemain Thailand, agar mereka dapat bermain dengan baik saat pertandingan seperti; kedisiplian, kesehatan tubuh, asupan makan, dan juga istirahat yang cukup, dan juga ada kebijakan tentang tidak menggunkan handphone saat menjelang di selenggarakannya pertandingan.

Larangan Bawa Ponsel Saat Ajang Asian Games 2018

Salah satu di antara kebijakan mereka, adalah larangan penggunaan handphone, lebih tepatnya tidak boleh digunakan saat menjelang pertandingan. Hal ini dilakukan agar para pemain lebih fokus ke pertandingan dari pada handphone mereka.

Worapoj pernah berkata “kami akan melakukan yang harus dilakukan demi mencegah kehilangan konsentrasi pemain, dan juga memberikan mereka istirahat yang cukup bagi mereka, agar juga menjaga asah agar permainan menjadi baik.”

Worapoj menjelaskan pada media bahwa semua pemain setuju dengan semua aturan yang diterapkan, peraturan tersebut perihal penyerahan handphone.

“Beberapa pemain yang profesional memberikan handphone mereka pada kami dan mereka bersedia agar kami menjaganya. Handphone tersebut akan di kembalikan saat ajang Asian Games 2018 selesai diselenggarakan. Meraka telah sadar bahwa mereka harus menjauh dari ketergantungan handphone demi kepentingan tim. ”

Di sisi lain, ada tugas berat yang menanti Timnas Thailand U-23 yang di hadapkan beberapa ekspetasi orang, agar mereka mencapai final yang pernah dilakukan pada Asian Games 2014. Mungkin tidak seperti pada tahun 2014 pada tahun 2018, Thailand telah mengalami sedikit perubahan dari unsur pemain. Bisa dikatakan bahwa mereka telah mengalami perubahan yang cukup signifikan agar mereka bisa mencapai final.

Di saat Asian Games 2018 mereka harus berhadapan tim-tim yang kuat seperti; Uzbekistan, Qatar, dan juga Bangladesh yang tergabung pada Grup B. Mereka sangat merasa terbebani dengan musuh saat ini, tapi pelatih Worawoot Srimaka tetap merasa optimis, mereka bahwa dapat lolos.

bca

Senin - Jumat (WIB)
Pk 21:00 - Pk 00:00
Senin - Minggu (WIB)
Pk 18:30 - Pk 23:00

mandiri

Senin - Minggu (WIB)
Pk 23:00 - Pk 08:00

bni

Senin - Minggu (WIB)
Pk 21:00 - Pk 00:00

bri

Senin - Minggu (WIB)
Pk 21:00 - Pk 08:00